NGACEP 981

ClixAdd On CS Clixsense

Perkenalkan Extension ato Add-On ato Toolbar baru "ClixAddon" Clixsense untuk Google Chrome yg akan menampilkan nomor di sudut kanan browser Google Chrome kamu dgn jumlah penawaran yg t;sedia bagi.

Dengan klik pada logo ClixSense alias "ClixAddon" akan menampilkan ringkasan akun ClixSense kamu. Termasuk Ads PTC, Survey dan Task serta angka pendapatan di tambah dgn satu klik akses ke semua bagian situs ClixSense.


Tersedia juga pilihan untuk menampilkan pemberitahuan popup dari taskbar kapan sebuah Survey baru, Task, Ads Sticky tersedia. Seiring dengan pemberitahuan suara yang masuk, kamu bisa setting secara manual dari tombol Options Toolbar ClixAddon ClixSense Extension dengan mudah diaktifkan ato dinonaktifkan.
Pemberitahuan popup

Instalasi ClixAddon Extension untuk Google Chrome
  1. Unduh extension or Addon or Toolbar CS dari link ini - ClixAddon lalu di extrak.
  2. Buka Halaman ekstensi Chrome di browser kamu ato copas ini "chrome://extensions" ke address bar lalu tekan Enter. 
  3. Drag dan drop extension ClixAddon yg baru saja kamu download ke dalam halaman ekstensi Chrome tadi dengan klik kanan pada mouse dan tahan, lalu seret ke halaman Chrome extension. 
  4. Abaikan peringatan dan menginstal ekstensi. 
  5. Bingo! Extension sudah terpasang :)
  6. Tinggal kamu update ClixAddon dengan centang "Developer mode" pada Chrome extension lalu klik "Update Extension Now" (tunggu beberapa menit) 
  7. Klik Option ato control pada Chrome utk selanjutnya lihat pada gambar:
  8. Finally, sukses sudah kamu update ClixAddon Clixsense... :) 
     
Jika kamu sedang menggunakan toolbar ClixSense lama di Chrome mohon di uninstall dan menggunakan extension ato ClixAddon ato toolbar Clixsense yang baru saja. Jika kamu memiliki masalah, pertanyaan atau saran tentang extension jangan ragu untuk komen di bawah,,, 
budayakan share untuk saling berbagi,,, [N981]

..::Salkomsel NGACEP981::.. 

Kata Kunci
Clixsense Toolbar, Clixsense Addon, Clixsense Extension, Extension CS, Toolbar CS, Addon CS, PTC Toolbar, Addon Clixsense, Extension Clisense, Toolbar Clixsense, Toolbar Alert CS, Toolbar Alert Clixsense, Script Toolbar CS, Script Toolbar CS, Application Toolbar CS, Application Extension, Clixsense App, App Addon, ClixAddon Clixsense Toolbar, Add-On, Extension, ClixAddon, Script, Toolbar Alert 

Baca Artikel Sebelumnya:

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan baik
* Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
* Untuk menampilkan emoticon, ketik kodenya ex: =))
Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

) ] ) ;;) :p ( :X =(( :-/ :-* 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))